Spesifikasi Dan Harga BMW i8 2019

Spesifikasi Dan Harga BMW i8 2019

Eurocarto – Di antara banyak mobil BMW yang kami pikir paling keren, ada BMW i8. Mobil ini adalah mobil hybrid plug-in yang menggabungkan motor listrik dan mesin konvensional dengan teknologi turbocharged. BMW menawarkan dua varian yang terdiri dari coupe dan roadster. Keduanya telah dipasarkan di Indonesia dengan harga 2 kali lebih tinggi dari harga BMW i8 di Eropa. Pajak besar pada mobil mewah membuat harga BMW i8 di Indonesia sangat mahal. Menurut pendapat kami, harganya sebanding dengan apa yang kami dapatkan. BMW i8 dirancang sebagai mobil hybrid dengan kinerja kuat, berdasarkan pada motor listrik yang terkait dengan mesin konvensional. Setiap sisi sempurna dengan menawarkan desain sportif, modern, dan akustik seperti mobil masa depan.

Jika Anda ingin membeli BMW i8 Coupe atau BMW i8 Roadster, Anda harus siap untuk menghabiskan lebih dari 3 miliar Rupiah. Keduanya memiliki desain yang berbeda, tetapi mesin yang mereka gunakan tetap sama. Menariknya, BMW i8 Coupe memiliki kemampuan akselerasi lebih cepat 0,2 detik dibandingkan dengan BMW i8 Roadster. Sedangkan untuk energi, ia dapat menghasilkan tenaga maksimum 369 kuda. Perbedaan paling mencolok dari BMW i8 Coupé dan BMW i8 Roadster terletak pada bentuk atapnya. Varian Roadster memiliki atap terbuka, sedangkan untuk varian Coupe, atapnya tertutup. Ini membuat harga BMW i8 Roadster lebih mahal, karena desainnya jauh lebih dingin. Nah untuk Anda yang penasaran dengan harga BMW i8 dan semua fiturnya, silakan lihat di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga BMW i8 2019

Mari kita bicara tentang spesifikasi BMW i8 Coupe dan Roadster. Keduanya memiliki mesin yang sama. Di mana motor listrik dan mesin konvensional yang menyatu untuk menghasilkan tenaga mencapai 369 tenaga kuda dan torsi 420 lb-ft. Jumlah energi ini adalah kombinasi energi yang dihasilkan oleh motor listrik dan mesin konvensional dengan kapasitas 1,5 liter. Dua sistem propulsi yang menggunakan mesin bensin Twinpower Turbo 1,5 liter dan motor listrik eDrive mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang berbeda. Motor listrik dapat menghasilkan 141 tenaga kuda pada 4.300 rpm dan torsi 184 lb-ft pada 4.100 rpm. Sedangkan untuk mesin konvensional, ia mencapai 236 kuda antara 5.800 dan 6.000 putaran / menit dan torsi puncaknya mencapai 236 Nm pada 3.700 putaran / menit.

Spesifikasi Dan Harga BMW i8 2019

Jika motor listrik dan mesin konvensional digabungkan, BMW i8 memiliki tenaga maksimum 369 tenaga kuda dan torsi 420 lb-ft. Selain itu, ada juga transmisi otomatis 6 percepatan dan transmisi otomatis 2 percepatan untuk motor listrik. Baterai kemudian memiliki kapasitas lithium-ion 11,6 kWh yang dapat terisi penuh dalam 3 jam. Kombinasi mesin di atas memungkinkan BMW i8 Coupe untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 4,2 detik. Kemudian untuk BMW i8 Roadseter membutuhkan waktu 4,4 detik. Keduanya juga dapat berakselerasi ke kecepatan maksimum 155 mph atau sama dengan 249,4 km / jam. BMW i8 berkecepatan tinggi tidak secepat Ferrari, Lamborghini atau supercar McLaren. Oleh karena itu, harga BMW i8 mungkin lebih murah.

Pertanyaan desain tidak perlu diragukan. Seperti terlihat pada foto di atas, BMW i8 sangat sporty, menawarkan desain eksterior futuristik sebagai mobil masa depan. Setiap sisi dirancang untuk mendukung aerodinamika yang membuat BMW i8 lebih stabil selama akselerasi kecepatan tinggi. Kemudian, dimensi panjangnya 4.689 mm, lebar 2.218 mm dan tinggi 2.800 mm. Jarak Anda antara bodi BMW i8 dan tanah hanya 130 mm dan sumbu roda sekitar 2800 mm. Dimensi BMW i8 Roadster dan coupe sedikit berbeda, dengan perbedaan 0,1 inci untuk tinggi dan ground clearance yang mereka miliki. Kemudian, untuk bobotnya BMW i8 Roadster memiliki berat 1.670 kg dan BMW i8 Coupe memiliki berat 1.560 kg. Lalu bagaimana dengan konfigurasi tempat duduk dari BMW i8 Roadseter dan Coupe?

Dari segi fungsionalitas, BMW i8 Coupe sedikit lebih baik. Karena ini memiliki 4 tempat. Sementara tipe Roadster hanya memiliki 2 kursi. Keduanya memiliki garis tubuh yang sama dengan lekuk tubuh modern yang terlihat futuristik. Di bagian depan BMW i8 juga ada dua lampu depan LED yang dirancang sedemikian rupa sehingga sempit sehingga memberikan kesan yang tajam dan menyatu dengan desain dinamis grille depan. Bodyshell belakang BMW i8 sangat ikonik dengan siluet yang indah yang dihiasi dengan bumper belakang dan dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan nuansa modern pada eksterior BMW i8. Desainnya sulit ditandingi dengan mobil sport sekelasnya. Demikian juga, interior yang menawarkan tingkat kecanggihan teknologi dan kemewahan tertinggi membuat harga BMW i8 menjadi mahal.

BMW i8 bukan supercar. Mobil ini lebih cocok disebut sebagai mobil sport. Namun demikian, BMW i8 menawarkan kinerja responsif yang didukung oleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan penghargaan terhadap lingkungan. BMW juga menawarkan 4 mode berkendara yaitu kenyamanan yang menawarkan keseimbangan antara performa olahraga dan efisiensi energi. Ada juga mode Sport yang akan menghasilkan kinerja optimal berkat kombinasi mesin bensin dan motor listrik.